Headlines News :
Powered by Blogger.

advertiser

Home » » Gunung kencana puncak bogor

Gunung kencana puncak bogor

Written By Unknown on Monday 11 January 2016 | 08:18

                                  pendakian   Gunung kencana puncak bogor

                  assalam mualaikum kali ini saya akan memberikan sedikit gambaran tentang gunung kencana, gn. kencana ini memiliki ketinggian sekitar 1802 mdpl gunung ini terletak di kampung LC desa tugu utara kecamatan cisarua Kabupaten bogor. sedikit cerita saya tentang gn kencana ini waktu pertama kali saya naik gn. kencana itu jalan nya masih asri bisa di bilang jarang di daki oleh para pendaki. kebetulan baru kemaren saya mendaki lagi gn kencana ada sedikit perubahan pada track nya mungkin karna sekarang sudah banyak yang mendaki gn itu.

              nah kali ini saya akan sedikit memberikan info perjalanan menuju gn kencana. pertama kalian menuju TELAGA WARNA untuk menuju telaga warna kalian bisa menggunakan gps biar lebih mudah nah dari telaga warna itu sinyal bisa di bilang kadang ada kadang gak ada jdi gps agak sulit , jika anda membawa kendaraan pribadi bisa langsung menuju desa LC soal nya di desa itu ada tempat penitipan kendaraan cukup murah sekitar RP 5000, tapi jika anda menggunakan kendaraan umum anda dapat turun di pos telaga warna dan menulusuri jalan berbatu sampai di kampung LC yang memakan waktu kurang lebih 3 jam, saran saya lebih baik siang hari karna kalau malam hari pada saat melewati perkebunan teh itu saya kesasar karna minim petunjuk arah tapi sedikit tips dari saya yakni ikutu tiang listrik karna tiang listrik itu yang akan menuntun kita menuju sebuah SD nah jika kita telah sampai di SD itu berati kita bentar lagi sampai ke desa LC 
           jika kalian sudah sampai di sesa LC kita dapat beristirahat dan mengisi perut di warung yang ada di desa LC. jika tenaga kalian sudah pulih bisa lanjut kan perjalanan kurang lebih berjalan dari desa LC tinggal ikutin jalan sesampai nya di ujung jalan baru kita bener-bener melewati atau berjalan di perkebunan teh. dan pendakian gn kencana itu sendiri tidak memakan waktu lama hanya sekitar 30 menit pendakian menuju puncak kencana yang berketinggian 1802 mdpl. 

                  saya akan tunjukan sedikit poto pemandangan selama menujugunung kencana.










                                           nah itu salah poto selama perjalan ke gn. kencana 


Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Search This Blog

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2016. SENJA - All Rights Reserved
Original Design by SENJA